PERATURAN ZIDAN TRAVEL

WAJIB DI BACA DAN PAHAMI CALON PENUMPANG SEBELUM BOOKING TRAVEL


PENTING :
Kewajiban membaca dan memahami Persyaratan demi untuk kebaikan bersama agar semua dapat berjalan lancar aman dan nyaman sampai tujuan
Agen travel yang Khusus menyediakan sarana transportasi untuk Penumpang dan Pengiriman Paket kilat yang melewati kota kota di
seluruh jawa barat, Jawa tengah dan Jawa timur serta pulau bali dan madura sistem pelayanan travel denga sistem door to door yang berarti jemput di lokasi dan antar sampai lokasi sehingga pelayanan kami meliputi kota kota, desa dan kecamatan akan dilalui oleh armada travel kami


demi menjaga Keamanan dan kelancaran serta kenyamanan dalam perjalanan, maka diharapkan untuk calon penumpang membaca dan memahami terlebih dahulu tentang sistem pelayanan dan peraturan yang berlaku sebelum melakukan booking. Hal ini demi kebaikan bersama mengingat didalam armada travel terdapat banyak Penumpang yang lainnya



PERATURAN PENUMPANG TRAVEL

Berikut adalah peraturan yang wajib di patuhi oleh semua penumpang tanpa terkecuali :

1.Dalam melakukan pemesanan perjalanan hendaklah dilakukan jangan Mendadak.Ada baiknya dilakukan Minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan anda. Semua untuk kebaikan anda.



2.pemesanaan atau booking tiket perjalanan hanya bisa dilakukan di via online atau bisa juga datang ke agen terdekat yang telah kami tentukan

3.Calon Penumpang wajib Mengisi data Penumpang dengan Benar, Termasuk alamat penjemputan dan nomor telpon yang aktif dan dapat di hubungi di waktu Penjemputan.


4.pembayaran booking travel harus segera dilakukan segera mungkin begitu Booking Travel anda Telah di setujui.validasi booking travel anda berdasarkan bukti pembayaran yang sudah di konfirmasikan

5.uang pembayaran bookint travel tidak dapat di kembalika jika atau bila terjadi hal berikut
  • calon penumpang melakukan Pembatalan keberangkatan dengan mendadak menjelang Penjemputan atau Armada sudah Berangkat dari garasi Sesuai jadwal keberangkatannya dari kantor Maka Uang Pembayaran tidak bisa dikembalikan.
  • Pembatalan dilakukan maksimal 3 jam sebelum keberangkatan anda maka Uang Pembayaran Anda
  • dianggap Hangus dan tidak dapat dikembalikan
  • Bila Driver Sudah mencoba Menghubungi anda dan armada sudah tiba di lokasi yang di tentukan di lokasi Penjemputan Tetapi calon penumpang tidak dapat diHubungi Maka toleransi menunggu 10 menit untuk menunggu. Jika dalam waktu tersebut masih belum bisa di hubungi maka Dianggap anda membatalkan keberangkatan dan Uang Tiket tidak bisa dikembalikan
  • apabila penjemputan calon penumpang di bandara akan tetapi driver sudah sampai lokasi dan pesawat delay maka uang pembayaran tidak dapat di kembalikan dan akan kami ganti dengan jadwal pemberangkatan berikutnya dengan catatan masih tersedia seat kosong jika tidak maka uang tiket kami anggap hangus


6.pembayaran tiket travel hanya bisa di lakukan via transfer bank atau datang langsung datang ke agen terdekat karena kami tidak menerima pembayatan cash di driver kecuali sudah melakukan booking pembayaran tiket sebesar 20% dari harga tiket yang tertera

BACA DAN PAHAMI CARA PEMBAYARAN SEBELUM BOOKING TRAVEL



7.Pihak Travel tidak menerima pembayaran di driver atau membayar ketika dijemput.jadi kami harap jangan melakukan pemesanan tiket perjalanan jika anda ingin melakukan Pembayaran di driver atau membayar saat di jemput maka Kami persilahkan anda melakukan booking Travel di tempat lain. Pihak Travel Bekerja dengan komitmen dan Profesional untuk melayani Calon Penumpang dengan CEPAT, MUDAH, PRAKTIS, dan AMAN.

8.penjemputan dan pengantaran di bandara atau pelabuhan , atau daerah yang melebihi batas yang telah menjadi ketentuan akan di kenakan Biaya Tambahan. Jadi Penumpang membayar biaya tiket + biaya tambahan. (untuk Informasi bisa menghubungi Operator Travel).


9.apabila calon Penumpang membawa BARANG BAWAAN dalam jumlah banyak hendaknya memberitahukan pada pihak travel. Barang Bawaan yang melebihi Batas Ketentuan akan di kenakan biaya Tambahan. Ketentuan barang bawaan Penumpang adalah 1 dus ukuran aqua gelas + tas jinjing. (Hubungi operator travel untuk informasi)

10.Barang bawaan Penumpang hilang atau tertukar adalah Resiko penumpang sendiri. Pihak Travel Tidak Bertanggung jawab.barang bawaan yang menjadi tanggung jawab pihak Travel adalah barang yang Berada atau di taruh dalam bagasi dan barang bawaan tersebut tertera dalam reservasi tiket

11.Penumpang dewasa dikenakan biaya tarif penuh. Sedangkan untuk Anak dibawah 2 Tahun tidak dikenakan biaya dengan Catatan harus di pangku Untuk USIA 3 tahun keatas akan dikenakan biaya penuh satu seat.

12.Jika Penumpang Akan Melakukan Perubahan Alamat Penjemputan dan Tujuan Lalu Driver Tidak bisa memenuhi permintaan anda maka dianggap Kesepakatan tetap pada alamat penjemputan semula.

13.team lapangan ( driver ) yang bertugas menjemput penumpang berhak menentukan ARAH dan TUJUAN penejmputan atau pengantaran. Penumpang tidak bisa menyuruh driver untuk dijemput lebih dulu atau diantar dulu. Biarkan Driver bekerja sesuai dengan list yang ada di driver karna itu merupakan standar operasional kerja yang di berikan kntor untuk pelayanan yang professional.

14.Bagi Penumpang yang menunggu gilirannya dijemput Harap bersabar menunggu driver menghubungi penumpang tersebut jika akan menuju ke lokasi penjemputan. Penumpang Tidak Boleh atau dilarang MENGGANGGU kerja DRIVER dengan berkali - kali menelepon driver untuk menanyakan posisi armadanya.

Penting: Meskipun penumpang mempunyai no HP driver ada seratus nomer lalu menelepon driver dan minta dijemput lebih dulu TAPI kalau memang bukan gilirannya untuk dijemput maka Penumpang tidak boleh memaksa. Driver akan tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan arah dan tujuan penjemputan.


15.team lapangan ( driver ) berhak memutuskan untuk membatalkan penjemputan ke salah satu penumpang yang dianggap sudah mengganggu pekerjaannya serta konsentrasi mengemudinya karena berkali kali menelepon untuk menanyakan penjemputannya.

Sekali lagi kalau anda sudah terdaftar jadi penumpang maka sudah pasti anda akan dijemput. Masalahnya anda kurang bersabar menunggu giliran dan kurang MEMAHAMI bahwa yang di jemput bukan anda saja tapi banyak penumpang lain yang perlu di jemput. sekali lagi harap bersabar anda pasti di jemput. Faktor lalu lintas juga mempengaruhi jadwal.


16.Penumpang yang akan Dijemput harap bersabar untuk menunggu giliran di jemput dan Driver akan menelepon jika akan menuju kelokasi anda. Jika anda sudah terdaftar sebagai penumpang maka pasti pihak Travel akan menjemput anda.


Jadwal Travel yang tertera pada website ini adalah awal armada mulai berangkat/Start dari kantor untuk memulai penjemputan kemasing – masing alamat penumpang. Jika ada keterlambatan penjemputan diharap Penumpang bersabar. Karena Kami Travel Door to Door. Jadi keterlambatan bisa disebabkan karena lokasi penjemputan yang jauh atau karena kepadatan arus lalu lintas.

17.jika terjadi permasalahan atau laka lantas maka kami hanya akan mengurus dan bertanggung jawab dengan penumpang yang sudah memenuhi sistem yang kami terapkan, yang terpenting penumpang harus jujur dalam pengisian identitas yang ada di kolom list penumpang


Ingat .....

Kami tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun jika pemesanan melalui driver dan data penumpang tidak ada di sistem kami walaupun pada saat perjalanan dalam armada yang sama dan terjadi musibah ( laka lantas )


18.Penumpang dilarang membawa Binatang Hidup di dalam Mobil kecuali pemesanan sistem paket binatang peliharaan dengan packing / kandang sesuai standar.

19.kami berhak memblokir no hp penumpang jika :di dalam komunikasi terkesan menyita banyak waktu operator dengan pertanyaan yang berulang ulang untuk hal yang telah di jelaskan karena itu akan mengganggu aktifitas operator kami untuk melayani pelanggan lain
  • tidak mengikuti sistem pembayaran yang sudah kami terapkan
  • melakukan penipuan dengan berpura pura telah melakukan transfer tiket dengan bukti transfer editan ,karena setelah penumpang memberikan bukti pembayaran maka operator kami akan langsung cek via banking untuk melihat apakah ada transaksi masuk
  • memaksa jam keberangkatan padahal calon penumpang melakukan pesanan tiket secara reguler
  • mengganggu kerja driver dengan menghubungi terus menerus sehingga mengganggu kosentrasi driver di saat mengemudi

CALL CENTER






Posting Komentar untuk "PERATURAN ZIDAN TRAVEL"